Kota Banjarbaru

Kadisporabudpar: Grand Finalis Naga Menempuhkan Perjalanan Melelahkan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Diawali dengan penampilan dari sanggar beladiri di Aswa Studio, serta penampilan drama bertajuk Banjarbaru Bersinergi, Grand Final Nanang Galuh Banjarbaru 2018 yang diselenggarakan di Ballroom Hortensia Hotel Rodhita Banjarbaru, Senin (10/09) malam berlangsung sangat meriah.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, Hidayaturrahman mengatakan bahwa malam ini akan dilaksanakan penilaian untuk memilih duta-duta Kota Banjarbaru.

“Mereka menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, dari seleksi pertama terpilih sekitar 70 orang lalu mereka mengikuti seleksi sampai semifinal ada 14 pasang. Kemudian, terpilih sampai malam ini ada 8 pasang,” ujarnya.

Kita sama-sama berharap, lanjutnya, malam ini terpilih yang paling baik diantara terbaik karena mereka ini adalah putra dan putri terbaik di Kota Banjarbaru dan juga diharapkan menjadi duta Kota Banjarbaru.

“Kami juga sangat yakin dengan juri yang menilai, kapasitas juri sudah tidak diragukan lagi. Sebelum sampai pada grand final ini, mereka telah menjalani karantina selama dua minggu dan tiga hari karantina di hotel ini,” tuturnya.

Dayat berharap materi yang telah diterima oleh para grand finalis dapat bermanfaat dan menambah wawasan selama nanti bertugas menjadi Duta Banjarbaru.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu terlaksananya kegiatan ini, mudah-mudahan apa yang telah diberikan bapak dan ibu sekalian akan mendapat ganjaran dari Allah SWT,” tutupnya.(ana)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close