Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Kadinda Kalsel Vaksin Gratis 800 Warga Dari 1.600 Pendaftar

  • Bagikan
Vaksin gratis yang dilaksanakan Kadinda Provinsi Kalsel di GOR Hasanuddin Kota Banjarmasin, Kalsel. (foto: ist)
Vaksin gratis yang dilaksanakan Kadinda Provinsi Kalsel di GOR Hasanuddin Kota Banjarmasin, Kalsel. (foto: ist)

Kamar Dagang dan Industri Daerah (Kadinda) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar pemberian vaksin COVID-19 secara gratis kepada 800 warga Kota Banjarmasin. Sementara warga yang mendaftarkan diri berjumlah 1.600 orang.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Ketua Kadinda Provinsi Kalsel, Ir. H Edy Suryadi menyebutkan, pihaknya sangat berbahagia karena segenap anggota organisasi pengusaha, seperti

pengurus, assosiasi, HIPMI bahu membahu bekerjasama menyediakan pelayanan program vaksin gratis di GOR Hasanudin, Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin, Sabtu, (17/7/2021).

“Alhamdulillah kegiatan pemberian vaksin gratis dapat berjalan sukses. Ketersediaan vaksin gratis dari Kadin Indonesia hanya untuk 400 orang. Namun dengan kerjasama Pemerintah Provinsi Kalsel, Pemkot Banjarmasin), Polda Kalsel, Poltabes Banjarmasin, Poltekes, RS. Ansyari Saleh serta didukung sponsor dari Mayora Group dan lain-lain, vaksin dapat dilaksanakan untuk 800 orang,” katanya.

Vaksin gratis oleh Kadinda Kalsel di GOR Hasanuddin Kota Banjarmasin, Kalsel. (foto: ist)
Vaksin gratis oleh Kadinda Kalsel di GOR Hasanuddin Kota Banjarmasin, Kalsel. (foto: ist)

Ketua Gapensi Provinsi Kalsel ini juga menyebutkan, peserta yang mendaftar cukup banyak, bahkan membludak hingga mencapai 1.600 pendaftar. Namun pelaksanaan hanya mampu memberikan kepada 800 orang.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan vaksin gratis kepada pelaku UMKM atau pengusaha kecil dan Pengurus Kadin se Kalsel untuk meringankan bebang pemerintah mempercepat putusnya mata rantai COVID-19 di Kalimantan Selatan. Dengan tujuan rakyat sehat ekonomi maju,” paparnya.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah serta para petugas nakes, sponsor dan panitia pelaksana semua. Doa saya, semoga program vaksin gratis kedua bisa dilaksanakan lagi. Insya Allah semoga kerja kita smua menjadi amal ibada,” tutupnya.(sir)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *