,

Kabur Melihat Polisi Patroli, Ternyata Dua Pria Ini Bawa Sabu

oleh -155 views
ILUSTRASI - Kabur. (foto:ist)

Gara-gara kabur melihat polisi yang sedang patroli, dua pria asal Pontianak, Kalimantan Barat, ketahuan telah membawa sabu, akhirnya mereka ditangkap.  

KALBAR, koranbanjar.net – Anggota Polsek Pontianak telah melakukan patroli pada Rabu malam (17/02/2021) di kawasan Jalan Jeranding, Kecamatan Pontianak Barat. Selagi patroli, petugas menjumpai dua pria yang menunjukkan gerak-gerik mencurigakan.

“Tim patroli langsung menghampiri kedua orang tersebut. Saat dihampiri keduanya melarikan diri sehingga menimbulkan kecurigaan petugas dan keduanya langsung diamankan,” ujar Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Leo Joko Triwibowo melalui Kasat Reskrim Polres Pontianak Kota, AKP Rulli Robinson Polli, Kamis sore (18/02/2021).

Menurutnya, saat diamankan, petugas kemudian langsung menggeledah keduanya. Dari penggeledahan tersebut ditemukan 2 klip sabu di saku celana, sehingga keduanya langsung dibawa ke Mapolresta Pontianak Kota.

“Dari dua orang yang diamankan, 1 berinsiial RB mengantongi sabu di kantong celana, sehingga langsung kami bawa ke Mapolresta Pontianak Kota,” tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, narkoba tersebut didapat dari seseorang yang kini masih diburu polisi. Sementara 1 orang yang bersama RB dijadikan saksi.

“Kami masih melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mengungkap semuanya dan kami akan terus melakukan patroli di kawasan rawan kejahatan, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya. (B24/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan