Kabupaten Banjar Miliki Mini Soccer Baru di Tanjung Rema Darat

  • Bagikan
Bupati Banjar tandatangani peresmian lapangan Mini Soccer Rahmad di Martapura. (Foto: Kominfo Banjar)
Bupati Banjar tandatangani peresmian lapangan Mini Soccer Rahmad di Martapura. (Foto: Kominfo Banjar)

Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banjar Ikhwansyah meresmikan penggunaan lapangan mini soccer di Tanjung Rema Darat Kecamatan Martapura Kota, Senin (5/4/2021) sore.

BANJAR,koranbanjar.net – Peresmian oleh orang nomor satu di Kabupaten Banjar ini ditandai dengan pemotongan untaian melati dan menandatangani prasasti, sebagai tanda diresmikannya Rahmad Mini Soccer.

Rahmad Mini Soccer merupakan lapangan yang menggunakan rumput sintetis outdoor, dengan kualitas lapangan standar FIFA. Mini Soccer ini juga didukung oleh Bank Kalsel Cabang Martapura.

Saidi Mansyur mengatakan, diresmikannya lapangan mini soccer ini menunjukkan bahwa partisipasi masyarakat di bidang olahraga cukup aktif.

“Mini soccer ini sama seperti sepakbola biasanya, bedanya hanya jumlah orang yang bermain, ada 2 tim bermain, tapi satu timnya berjumlah 7 orang,”ujarnya.

Saidi berharap lapangan bola mini soccer bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berolahraga, apalagi masa pandemi saat ini, setiap orang harus tetap aktif dalam menjaga imunitas tubuhnya.

Di sisi lain, Owner Rahmad Mini Soccer H Muhammad Simin mengatakan, Rahmad Mini Soccer ini dibangun sejak 5 bulan lalu. Bertujuan memudahkan masyarakat Kabupaten Banjar dalam berolahraga khususnya di bidang sepakbola.

” Dikarenakan padatnya jadwal di lapangan Upik Mini Soccer di Kecamatan Kertak Hanyar, maka dari itu dibangunlah Rahmad Mini Soccer satu-satunya yang ada di Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar,” ungkapnya. (kominfobanjar/dya)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *