Baznas

KABAR MENGEJUTKAN! Presiden Jokowi Direncanakan Hadiri Haul Guru Sekumpul

  • Bagikan

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – KABAR MENGEJUTKAN! Presiden Jokowi Direncanakan Hadiri Haul Guru Sekumpul. Haul ke-13 Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Guru Sekumpul, Minggu 25 Maret 2018 memdatang, sepertinya akan kedatangan tamu istimewa. Orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo dipastikan akan berhadir pada acara puncak haul tersebut didampingi Kapolri Jendral Drs HM Tito Karnavian.

Kabar tersebut dikuatkan dengan adanya undangan dari Biro Protokol Kepresidenan kepada internal keluarga Abah Guru Sekumpul.

“Kita memdapat  surat undangan resmi dari Biro Kepresidenan, dan ini menandakan bahwa sembilan puluh persen Presiden akan datang di acara haul nanti. Rapat koordinasi dari Jakarta akan dilaksanakan pada 20 Maret 2018, besok hari. Presiden akan hadir ke Kalimantan Selatan selama 2 hari, yaitu tanggal 25 dan 26 Maret 2018,” ujar Perwakilan Relawan Haul ke-13 Guru Sekumpu, Fauzan Asniah kepada koranbanjar.net.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, surat undangan resmi dari Biro Protokoler Kepresidenan RI diterima keluarga Abah Guru Sekumpul, namun pihak keluarga memilih untuk tidak berhadir memenuhi undangan tersebut.

“Mungkin yang berhadir ke Jakarta dari Biro Provinsi saja, saya memilih untuk berada di Sekumpul,  karena masih banyak pekerjaan kita di sini untuk persiapan haul yang harus diselesaikan,” ungkapnya.(sai/sir)

  • Bagikan