Jurnalis di Kotabaru Galang Dana Bantu Korban Banjir

oleh -155 views
Aksi para jurnalis di Kotabaru saat melakukan penggalangan dana untuk korban banjir. (Sumber foto: Icah/koranbanjar.net)

Puluhan jurnalis di Kotabaru melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban banjir pada sejumlah wilayah di Kalimantan Selatan (Kalsel).

KOTABARU, koranbanjar.net – Para jurnalis initerdiri dari media cetak, elektronik, serta online.

Aksi penggalangan dana dilakukan di pertigaan Kantor DPRD Kotabaru, depan Kantor Bupati Kotabaru, kawasan Jalan Perteran depan kantor Dinas Pertanian Kotabaru.

“Bagi kami, para jurnalis tidak ada kata terlambat dalam berbuat kebaikan,” ucap salah satu wartawan media online, Masduki, Selasa (19/1/2021)

Menurutnya, penggalangan dana bersifat fleksibel. Artinya, tak hanya dilakukan di pertigaan Siring Laut. Namun, ke beberapa titik yang padat pengendara.

Ia menambahkan, aksi ini dadakan. Rencananya, bakal dilaksanakan beberapa hari ke depan. Hasilnya, akan disalurkan secara langsung kepada para korban.

“Penggalangan dana ini tidak ditarget waktunya. Apabila nominalnya sudah terlihat cukup, baru diserahkan kepada para korban. Hasil penggalangan dana hari ini, kami sudah dapat mengumpulkan sebanyak Rp 4.390 ribu selama tiga jam,” pungkasnya. (cah/ykw)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan