Jokowi Kampanye di Kalsel, Inilah Permintaan Ketua JPKP

oleh -117 views

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Menyikapi rencana kedatangan Capres dan Cawapres 01, yang akan dijadwalkan Rabu mendatang dalam kampanye terbuka, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaringan Pendampingan Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kalimantan Selatan,Winardi Sethiono mengajak agar disambut bersama-sama dan mendengarkan visi dan misinya.

“Kita harus belajar berdemokrasi yang betul-betul sesuai anjuran kenegaraan kita, maka kedatangan Capres Jokowi ini ya marilah kita sambut dan hadiri bersama-sama, serta kita dengarkan visi dan misi beliau apa, ” ujarnya, Senin (25/03/2019).

Hal ini diungkapkan dalam wawancara dengan awak media dalam jumpa pers di ruang kerjanya, kantor Asosiasi Perusahaan Periklanan Seluruh Indonesia (APPSI) Kalimantan Selatan, Jalan Pangeran Hidayatullah,Banua Anyar Banjarmasin.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengikut kampanye ini berjalan dengan apa adanya dan mendengarkan bagiamana visi dan misi tim Capres 01.

“Kita sangat berharap momen ini dapat berjalan lancar dan kondusif, ini yang perlu kita pertahankan di banua kita ini,” harapnya.

Apalagi menurutnya Kalimantan Selatan terkenal dengan masyarakat yang sangat religius dan agamis.

Pak Wins panggilan akrabnya juga menghlimbau kepada masyarakat untuk menepis tudingan-tudingan yang tidak benar atau hoax.

“Marilah kita tepis tudingan-tudingan tidak benar atau semacam hoax, mari kita mendewasakan pikiran kita, bertindak yang cerdas dalam menentukan pilihan dari visi dan misi yang akan dijelaskan kepada kita, “jelas Ketua APPSI Kalsel ini.(al/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan