oleh

Jihan seperti “Kelinci Betulan” saat Pentas di Minggu Raya

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Lucu dan menggelikan. Itulah gerak-gerik yang dipertontonkan Ananda Febianty (7), penari kelinci yang tampil bersama teman-temannya dari Sanggar Kamilau Intan di sebuah acara di Minggu Raya, Banjarbaru, Jum’at (27/4) tadi.

Jihan, demikian gadis cilik ini akrab disapa, lahir di Martapura 1 Juni 2011. Sejak belia, dia sudah cukup centil bila tampil dalam sebuah pentas, tidak terkeculi malam tadi. Ia murid Kelas 1 di SDN Jawa 2 Martapura, yang mulai meniti hobi menari baru-baru ini.

Tidak canggung Jihan saat menampilkan tarian kelinci bersama temannya yang ditonton banyak penonton untuk melihat acara di Minggu Raya.

Anak dari ibu Siti Muniroh itu, kesehariannya sangat aktif di rumah, dan Jihan memang menyukai menari, ibunya pun mengikutkan di Sanggar Kamilau Intan.

“Karena saat ditanya, Jihan memang suka menari. Jadi saya sangat support kepada anak saya,” ucapnya.

Untuk persiapan penampilan malam ini, Jihan berlatih bersama temannya sebanyak 4 kali saja. Itu pun saat penampilan sangat piawai.

Jihan yang ditanyai mengenai cita-citanya, menjawab dengan kebingungan ingin jadi apa kelak nanti.

“Iya emang begitu Jihan ditanyai, namanya juga anak-anak,” jelas ibunya.

Dikatakan Siti, ia akan mensupport dan mendukung setiap kegiatan atau hobi yang ingin ditekuni Jihan. “Selagi itu positif saya selalu dukung kemauan Jihan,” tutupnya.(maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: