oleh

Jenazah Hj Rosdheawati Telah Tiba, Ucapan Duka Cita Mengalir dari Berbagai Pihak

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Setelah tiba dari Jakarta di Bandar Udara Syamsudin Noor, Jumat (08/06) pagi tadi, jenazah almarhumah Hj. Rosdheawati, istri dari Wakil Gubernur, H. Rudy Resnawan akan dibawa ke Masjid Agung Al Munawwarah Kota Banjarbaru untuk dishalatkan.

Menurut pantauan koranbanjar.net terlihat hanya Wakil Gubernur yang kembali ke kediaman. Lalu, Rudy akan kembali ke Masjid Agung karena jenazah setelah dishalatkan akan diistirahatkan di sana.

Serta akan langsung dimakamkan siang nanti pukul 14.00 WITA di Pemakaman Umum Guntung Lua Banjarbaru. Terlihat sejak pagi hari sudah banyak pelayat yang berdatangan ke kediaman Wakil Gubernur Kalimantan Selatan ini.

Berbagai karangan bunga dan ucapan turut berduka cita berjajar dari berbagai kalangan. Baik pemerintahan, pendidikan, TNI polri dan bermacam lapisan masyarakat turut hadir untuk menyampaikan bela sungkawa.

Almarhumah diketahui sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo Jakarta, karena sakit akibat serangan virus autoimun. Hingga kemarin, Kamis (07/06) sekitar pukul 22.24 WIB beliau menghembuskan nafas terakhir diusia 44 tahun.(mj-018/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: