Kota Banjarbaru

Jelang Tahun Baru, Lapangan Murjani juga Dikunjungi

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Menjelang pergantian tahun dari tahun 2018 ke 2019, banyak orang yang sudah berlibur untuk menikmati waktu bersama keluarga. Berbagai tujuan destinasi wisata dijadikan rekomendasi untuk berlibur, salah satunya lapangan Dr. Murjani Kota Banjarbaru. Di sana terdapat ruang publik dan sarana alat olahraga.

Penelusuran koranbanjar.net, Sabtu (29/12/2018) ini, banyak orang yang berkunjung ke sana karena selain gratis juga menyehatkan. Di sana tak hanya orang yang pergi berlibur,  tetapi pedagang bakso, sate, es dawet dan lainnya juga berjualan di sana.

“Saya dari Banjarmasin, ke sini untuk berlibur ke tempat keluarga sekalian ajak anak-anak ke sini liburan kebetulan sudah dari Kamis di Banjarbaru, takut sorenya hujan jadi pagi saya sudah ke sini,” ucap salah satu pengunjung, Dupiah.

Pengunjung di sana juga dimanjakan dengan pandangan yang indah, karena terdapat burung yang beterbangan dan sekali-kali turun beristirahat di lapangan Murjani sehingga bisa di jadikan momen untuk berfoto.(mj-029/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close