oleh

Jelang Pilkada Mendatang, Pesan Pasangan Aditya-Iwansyah Menangkan Hati

BANJARBARU, koranbanjar.net – Meski Gerimis, ratusan jamaah yang menghadiri Tabligh Akbar yang digelar pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin-H AR Iwansyah di jalan Karang Rejo, Selasa (4/2/2020) malam, tetap khusu serta hikmat mendengar tausiah yang disampaikan Tuan Guru dari desa Jamil, Barabai.

Aditya Mufti Ariffin atau sering disapa Ovie itu mengatakan, sangat bangga kepada warga yang sangat antusias mengikuti jalannya Tabligh Akbar yang ia laksanakan.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada warga yang hadir. Mereka (warga) sangat khusu meski tadi sempat gerimis,” ucap Ovie yang juga Ketua DPW PPP Kalimantan Selatan (Kalsel) itu.

“Kami maju dalam Pilkada nanti dengan visi-misi Banjarbaru yang Maju, Agamis dan sejahtera (JUARA),” lanjutnya.

Dikatakannya, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banjarbaru nanti, warga tetap menjaga kondusifitas. Agar menciptakan Pemilu yang damai.

“Jangan sampai ada yang saling menjatuhkan, merugikan satu sama lainnya,” pesannya saat diwawancara awak media.

Di samping Ovie, bakal calon Wakilnya AR Iwansyah juga menambahkan, beda pilihan dalam pilkada itu tidak mengapa, tetap jaga persaudaraan.

“Kita jaga sama-sama Pilkada serentak yang akan datang agar aman dan damai,” imbuh Iwansyah yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Banjarbaru dua periode itu.

“Nanti Insya Allah akan kita gelar kegiatan seperti ini setiap bulannya,” tuturnya. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: