Jelang Pilkada 2024, Baliho Wabup Kotabaru Bang Arul Jadi Sorotan Warga Tanah Bumbu

Baliho Andi Rudi Latif SH MM yang terpasang di Kabupaten Tanah Bumbu. (Foto: Koranbanjar.net)

Bang Arul, sapaan akrab Andi Rudi Latif SH MM, mendadak jadi sorotan warga Tanah Bumbu setelah poster berukuran besar terpampang di Billboard pusat kota Bumi Bersujud.

TANAH BUMBU, koranbanjar.net – Berdasarkan pantauan, sejumlah baliho Wakil Bupati Kotabaru ini dengan tulisan Bang Arul for Tanah Bumbu 2024-2029 telah terpasang, menyapa warga di pusat kota Bumi Bersujud Tanah Bumbu.

Tampak dalam billboard tersebut Bang Arul mengenakan pakaian hem putih dan peci hitam, dengan gestur tubuh tangan kanan diletakkan pada dada sebelah kiri disertai senyum renyah dan sorot mata damai menyiratkan ungkapan salam hormat dan takzim sepenuh hati untuk masyarakat.

Aksi tersebut telah menjawab ketidak pastian isu yang terus bergulir di tengah masyarakat Tanah Bumbu, hingga beranda media sosial, siapakah calon pemimpin mereka ke depan, penerus estafet kepemimpinan Bupati selanjutnya.

Dengan pengalaman dan rekam jejak yang kuat, Andi Rudi Latif sebagai Wakil Bupati Kotabaru, tentunya telah menciptakan dampak yang signifikan di Kotabaru.

Pengalaman ini akan membantu Andi Rudi Latif memahami tantangan dan peluang yang dihadapi oleh warga Tanah Bumbu, dan telah mempersiapkannya untuk peran yang lebih besar sebagai Bupati berikutnya.

Perlu diketahui, sosok Andi Rudi Latif tidak asing lagi bagi masyarakat tanah Bumbu. Ia telah membangun pondasi awal karirnya di Bumi Bersujud sebagai praktisi CSR atau Corporate Social Responsibility, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat penerima manfaat se Banua, sebelum berkiprah mengabdi di Kotabaru yang juga Kabupaten induk dari Tanah Bumbu.

Kehadiran dan sentuhan apik dari sosok dan pengalaman Andi Rudi Latif, diharapkan dapat membangun masa depan Tanah Bumbu yang lebih baik, adil, berkelanjutan, dan inklusif bagi semua warganya serta menjadi contoh bagi wilayah lain di Indonesia.

Ketua Perkumpulan Aparatur Desa se-Indonesia (PAPDESI) Bustani kepada media ini menuturkan, pihaknya sangat menantikan sosok Bang Arul menahkodai Tanah Bumbu.

“Kapasitas beliau untuk memimpin Tanah Bumbu tidak diragukan lagi apalagi dengan pengalamannya selama menjabat Wakil Bupati Kotabaru, yang notabene adalah Kabupaten induk kita,” tegasnya.

“Dengan hubungan emosional ini, kami akan mendukung, memilih dan mensukseskan, Andi Rudi Latif pada Pilkada serentak 2024 ini. Semoga beliau terpilih memperbaiki Tanbu lebih baik,” tandas Kades Saring Sungai Bubu ini.

Tokoh Pemuda Satui sekaligus Praktisi Hukum, Agus Rismalian Noor SH, turut menyambut baik rencana Bang Arul untuk maju sebagai Calon Bupati di Tanah Bumbu, lantaran beliau tokoh muda yang kapasitas dan kapabilitasnya sebagai seorang pemimpin muda sudah teruji dan terbukti.

Saat ini Tanah Bumbu perlu sosok pemimpin yang energik namun juga dekat dengan para ulama dan habaib dan itu ada pada figur bang Arul. Nah sosok bang arul ini merupakan rangkuman dari semua figur tersebut, saatnya tanah bumbu memiliki sosok pemimpin paket komplit, ujar Agus.

“Kapasitas Bang Arul di Kotabaru sudah teruji dan terbukti, di Tanah Bumbu tinggal implementasi dan gas pool,” tandasnya. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *