Berita Utama

Jelang Lebaran Kemarin Pasien Widya Esthetic Clinic Membludak

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Satu minggu sebelum lebaran kemarin, para pengunjung atau biasa disebut pasien dari klinik kecantikan bernama Widya Esthetic Clinic di Jalan Mahligai No 21, Pemurus Luar, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, membludak memenuhi ruangan tunggu. Bahkan, saking penuhnya, sejumlah pengunjung mengantre sambil duduk di lantai.

Hal itu diceritakan oleh pemilik Widya Esthetic Clinic, Dr Widyaningrum kepada koranbanjar.net melalui pesan whatsapp pada Selasa (19/6) tadi.

“Alhamdulillah, antusias pasien sangat luar biasa membludak, hingga di ruang tunggu pun tampak pasien sampai duduk di lantai karena tidak kebagian tempat duduk. Belum lagi banyaknya antrean pasien yang sangat panjang di meja admin yang kurang lebih dalam 1 hari bisa mencapai 130-150 kunjungan pasien. Antrean pasien juga terjadi di ruang tindakan di lantai atas,” ujarnya.

BACA JUGA  Andin Singgung Bidang SDA dan DLH agar Perhatikan Kalimati

Dipaparkannya, pasien yang terdiri dari semua kalangan itu kebanyakannya meminta perawatan wajah oxyglow, messo glow, infus whitening glowing, prp treatment, laser glowing dan tindakan invasif seperti botox, filler, hingga threadlift.

Dokter yang akrab disapa Widya ini menceritakan, untuk menghindari kulit dari sengatan sinar matahari selama dalam perjalanan mudik, ia memberikan berupa produk krim sesuai dengan kondisi kulit dan cuaca saat ini.

“Krim yang mengandung SPF tidak lupa saya berikan untuk menjaga kulit pasien dari paparan sinar UV dan antibiotik untuk menghindari terjadinya acne yang diakibatkan make up dan pola makan pasien yang teledor saat lebaran,” ungkapnya.

Khusus pasien yang ingin mudik, menurut Dr Widya, Widya Esthetic Clinic selalu memperlakukan pasien agar terlihat glowing dan mempunyai wajah yang cerah, memperbaiki wajah yang kurang bervolume dengan filler dan kerutan dengan botox agar terlihat kencang saat lebaran.

BACA JUGA  SADIS! Bainah Disembelih, Berikut Kronologis Lengkapnya

Wajar saja, hal itu membuat banyak pasien yang merasa puas dan memberikan parcel atau bingkisan lebaran kepada Dr Widya sebagai tanda terima kasih terhadap perawatan dan pelayanan yang ia lakukan.

Namun, menurut dokter cantik alumni Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) ini, yang terpenting dan utama adalah kepuasan pasien bisa tampil lebih cantik.

“Bagi saya kepuasan pasien bisa tampil lebih cantik itu yang utama, dan itu merupakan kepuasan tersendiri juga bagi saya karena berhasil merubah penampilan mereka menjadi lebih baik,” pungkasnya. (leo/dny)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close