Jelang HKSN, Pemprov Kalsel Lakukan Persiapan

oleh -62 views
Jelang HKSN, Pemprov Kalsel Lakukan Persiapan
Suasana rakor persiapan HKSN 2019 di Kantor Diskominfo Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Jumat (11/10/2019). (Foto: Humas Pemprov Kalsel)

BANJARBARU, koranbanjar.net – Jelang pelaksanaan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2019 yang kian mendekat, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) lakukan persiapan untuk kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Desember terasebut.

Kalsel tahun ini mendapat kesempatan yakni tuan rumah berbagai kegiatan nasional, di antaranya adalah HKSN.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menginginkan setiap kegiatan nasional yang telah dipercayakan pemerintah pusat harus berjalan lancar dan sukses.

“Saya berharap, Satuan Perangkat Kerja Daerah atau SKPD terkait terus memantapkan persiapan HKSN. Ini penting, mengingat pelaksanaannya tinggal dua bulan lagi,” tegasnya.

Paman Birin, sapaan akrabnya, mengatakan kegiatan nasional merupakan kepercayaan yang harus dimaksimalkan.

Oleh karena itu, rapat koordinasi publikasi dan pemberitaan pun dilakukan oleh instansi terkait.

Inisiasi dari Dinas Komunikasi dan Informatika bekerja sama dengan Biro Humas dan Protokol Setdaprov Kalsel.

“Semoga apa yang telah disepakati, terkait pembagian tugas dan instansi koordinator. Kegiatan berjalan sesuai rencana dan harapan,” cetus Kadis Kominfo Provinsi Kalsel Gusti Yanuar Noor Rifa’i, saat pelaksanaan rakor di Kantor Kominfo Kalsel, Banjarbaru, Jumat (11/10/2019). (ykw/dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan