AdvertorialKab Banjar

Jalan Sehat Peringati Hari AIDS, Wabup Berharap Begini…

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET –  Ratusan warga Martapura meriahkan jalan sehat berhadiah dalam rangka Hari AIDs Sedunia yang diadakan oleh Komisi Penanggulangan AIDS  (KPA) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, di Alun-alun Ratu Zalecha Martapura, Minggu (16/12/2018) pagi.

Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur didampingi isteri membuka secara resmi acara jalan sehat. Terlihat juga hadir Sekda Banjar H Nasrun Syah.

Saidi mengatakan Hari AIDS sedunia sudah dua pekan berlalu, yakni 1 Desember namun baru bisa dilaksanakan berasama masyarakat dengan jalan jalan sehat.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini mampu menyadarkan masyarakat tentang dampak dari HIV dan AIDS, serta pentingnya pola hidup sehat,” ujar Wabup.

Diikuti dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga manula, mereka terlihat semangat dan antusias mengikuti jalan sehat.

Jalan sehat dimulai dari Alun-alun Ratu Zalecha menyusuri Jalan Achmad Yani,  Jalan Perwira, Jalan Tanjung  Rema dan kembali ke Alun-alun. Selanjutnya acara ditutup dengan pengundian hadiah, diantaranya hadiah sepeda. (mj-032/dra)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close