Jalan Santai Berhadiah Sebagai Puncak Acara HUT Ke 3 RSD Idaman Banjarbaru

oleh -103 views
Jalan Santai Berhadiah Sebagai Puncak Acara HUT Ke 3 RSD Idaman Banjarbaru
Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Ririen Adhani Mengikuti Acara Jalan Santai Di Depan RSD Idaman Banjarbaru. (Foto:Hasanudin/koranbanjar.net

BANJARBARU, koranbanjar.net – Dipuncak rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke 3, Rumah Sakit Daerah Idaman Banjarbaru, adakan jalan santai berhadiah di Jl Trikora Banjarbaru, Minggu (27/10/2019) pagi.

Jalan santai ini dilepas oleh Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan dan diikuti jajaran pihak RSD Idaman Banjarbaru sendiri.

Peserta terdiri dari beberapa golongan, yaitu dari pihak atau pengurus RSD sendiri, warga sekitar maupun warga luar Banjarbaru, dan para ASN Kota Banjarbaru.

Acara ini berhadiah utama yaitu 2 unit motor matic dan 4 buah sepeda gunung dan beberapa hadiah lainnya, seperti kulkas, kipas angin, tv layar datar.

Untuk mengikuti kegiatan ini peserta tidak perlu membayar, karena memang digratiskan oleh panitia. Tapi sebelum bisa mendapatkan hadiah utama maupun hadiah lainnya, peserta wajib mengikuti jalan santai tersebut.

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan, acara ini dibuat untuk memeriahkan dan rasa ingin berbagi kepada warga sekitar.

“Ini bentuk syukur dan rumah sakit ingin berbagi. Selain ada hadiah utama, nanti akan ada peresmian beberapa alat dari pihak rumah sakit,” ujarnya.

Ketua panitia pelaksana dan sebagai Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha Firmansyah juga menerangkan bahwa beberapa alat maupun ruangan baru yang ada RSD Idaman, akan diresmikan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru.

“Yah seperti yang sudah kita ketahui, kita sudah launching beberapa alat maupun ruangan beberapa minggu lalu, tapi belum diresmikan secara umum karena menunggu ijin dari pihak terkait. Nah hari ini akan diresmikan langsung oleh Wali Kota banjarbaru,” tuturnya.

Salah satu peserta Firman, yang mengikuti acara tersebut menyampaikan bahwa ada sekitar 7 ribu peserta yang datang. Dan untuk jalur yang kemarin dirahasiakan ternyata dari halaman sampai bundaran palm dan kembali lagi ke RSD melalui belakang.

“Kalau diperkirakan ada tujuh ribu peserta, karena kopun mencapai angka tersebut,” tutupnya. (mj-27/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan