Jalan dan Drainase Jadi Bahasan Reses Ketua DPRD Banjarbaru

Reses Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah Akbar di Komplek Benawa Raya Kelurahan Guntung Manggis, Sabtu (5/11/2022). (Sumber Foto: Ari/koranbanjar.net)
Reses Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah Akbar di Komplek Benawa Raya Kelurahan Guntung Manggis, Sabtu (5/11/2022). (Sumber Foto: Ari/koranbanjar.net)

Pembangunan fisik seperti jalan di daerah pinggiran Kota Banjarbaru, juga perlu diperhatikan. Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar saat melakukan reses di Komplek Benawa Raya Kelurahan Guntung Manggis Kota Banjarbaru, Sabtu (5/11/2022).

BANJARBARU, koranbanjar.net Menurutnya, aspirasi yang ia serap dari masyarakat, banyak tentang infrastruktur seperti jalan.

“Akses jalan masyarakat yang sangat penting. Karena masyarakat tiap hari akan melewatinya. Jadi masyarakat ingin dilakukan pengaspalan. Reses sebelumnya sudah terealisasi yaitu pengaspalan jalan utama komplek,” ungkapnya.

Dirinya meminta kepada dinas terkait untuk memperhatikan pembangunan fisik, seperti jalan. Karena di daerah pinggiran kota banyak jalan yang belum mulus.

“Jangan juga difokuskan di tengah kota, di pinggiran kota perlu diperhatikan juga,” katanya.

Selain itu, soal minimnya drainase juga dibahas dalam reses Ketua DPRD. Karena, kala hujan turun air tidak mengalir ke tempat yang tepat, hingga terjadi genangan.

“Semoga dapat terealisasikan apa yang disampaikan oleh masyarakat,” harapnya. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *