oleh

Jajaran TNI AL di Kotabaru Kembali Salurkan Bantuan

Jajaran TNI AL di Kotabaru untuk berikut kalinya kembali salurkan bantuan untuk masyarakat Kabupaten Kotabaru.

KOTABARU,koranbanjar.net – Menindaklanjuti perintah Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto terhadap seluruh unsur dan jajarannya, Koarmada II agar berperan aktif membantu rakyat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak Covid-19.

Dalam hal ini Lanal Kotabaru ikut berperan aktif dengan menyalurkan sembako kepada para nelayan dan warga pesisir di wilayah tugas Lanal Kotabaru.

Penyaluran kebutuhan pokok atau sembako ini merupakan peran aktif dari Lanal Kotabaru dan PT. Jhonlin Grup, dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Serta membantu meringankan beban ekonomi nelayan dan masyarakat pesisir akibat pandemi Covid-19.

Melalui Posal dan Posmat jajarannya, Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto menyampaikan, agar penyaluran sembako ini tepat sasaran sehingga peran TNI -AL cukup dirasakan oleh masyarakat.

“Terutama untuk masyarakat pesisir yang terdampak Covid-19 ini,” katanya, Sabtu (2/5/2020).

Lanjut Danlanal, kegiatan berbagi-bagi sembako dan bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid 19 ini, dilaksanakan secara serentak.

“Ini kita laksanakan secara serentak dengan memanfaatkan Posal, Posmat, Kamla, Pomal dan Potmar, semuanya dilaksanakan bersama- sama,” imbuh dia. (cah/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: