Baznas

Jajaran PLN Temui “Paman Birin” di Wisata Kiram, Ini yang Dibicarakan

  • Bagikan

BANJAR, KORANBANJAR.NET –  Jajaran Direksi PT. (Persero) PLN Kalselteng telah menjumpai Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor ke Desa Wisata Kiram, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Senin (16/4) sore.  Pertemuan tersebut hanya bersifat silaturahmi, namun ada beberapa materi pembicaraan yang bersifat penting.

Di antaranya menceritakan kondisi kelistrikan terkini, kesiapan PLN untuk mensupport Proyek Strategis Nasional (PSN) Kalsel (Kawasan Industri Batulicin, Jorong dan Bandara Syamsudin Noor).

Untuk dukungan PLN terhadap salah satu PSN yakni bandara, PLN telah menyelesaikan pembangunan Gardu Induk Bandara sebagai suplai utama. Diperkirakan kalau tidak ada kendala Mei mendatang siap beroperasi.

Sementara Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, menyambut positif silaturahmi dan perkenalan GM PLN Kalselteng  serta jajarannya.

Dalam kesempatan itu, gubernur berharap PLN terus menjaga stabiliasi pasokan listrik untuk kepentingan masyarakat. “Terus mantapkan koordinasi dan sinergitas  kebersamaan membangun daerah, termasuk upaya bersama  mendukung pembangunan proyek strategis di Kalsel,”  pesan Gubernur.

Suasana penuh kekeluargaan  rmewarnai silaturahmi dan perkenalan  para Direksi PT (persero) PLN Kalselteng dengan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Dalam silaturahmi dengan Gubernur Kalsel, GM PLN Kalselteng, Sudirman, didampingi Manager Niaga,  Prio Wurianto, Manager SDM dan Umum, Lucas Criswantara, dan Humas PLN Kalselteng, Bayu.

Menurut Bayu, pertemuan jajaran direksi dengan Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel dalam rangka silaturahmi dan perkenalan

“Silaturahmi dengan Gubernur Kalsel sesuatu sangat penting  mengingat Pak Sudirman baru menjabat yakni sekitar 1,5 bulan,” jelasnya.(bdm/foto: bambang/banuapos.com/ Grup Koran Banjar)

  • Bagikan