Baznas

Jabat Tangan sampai Berpelukan, Frans dan Hartono Ruslan Saling Respect

  • Bagikan

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Ada yang menarik kala usai sesi latihan Martapura FC sore tadi, Jumat (27/4), yaitu saat Frans Sinatra Huwae dan Hartono Ruslan berjabat tangan bahkan saling berpelukan layaknya dua sahabat yang lama tidak bertemu.

Frans –sapaan Frans Sinatra Huwae- merupakan pelatih Martapura FC terlama. Pasalnya, 9 tahun usia Martapura FC 5 tahun di tangan kepelatihan Frans Sinatra Huwae. Di tahun ini kursi kepelatihan Martapura FC di tangan Hartono Ruslan.

Frans Sinatra Huwae dan Hartono Ruslan

Mereka berdua sore tadi secara tidak sengaja bertemu. Saat itu Hartono Ruslan bersama tim pelatih dan para pemain menggelar latihan di Stadion Demang Lehman. Sementara di tempat yang sama, Frans Sinatra Huwae juga bermain bola bersama Martapura FC All Star. Usai Martapura FC latihan, Martapura FC All Star langsung memakai lapangan.

Sesaat sebelum mulai, Frans Sinatra Huwae terlihat mendatangi Hartono Ruslan di pinggir lapangan yang saat itu ia sedang diwawancarai koranbanjar.net.

Baca juga Hadapi Kalteng Putra, Martapura FC Benahi Pertahanan

Baca juga Frans Mengharapkan Martapura FC Sekarang Bisa Lebih Baik dari Dulu

Langsung saja Hartono Ruslan merespon hangat teguran dari Frans. Mereka saling berjabat tangan, bahkan saling berpelukan, sekan-akan dua sahabat yang sudah lama tidak saling bertemu.

Sambil saling merangkul satu sama lain, mereka terlihat begitu larut dalam perbincangan, meski tidak berlangsung lama.

Entah apa yang mereka perbincangkan, yang pasti suasana hangat dan penuh saling respect keduanya menggambarkan bahwa mereka saling dukung-mendukung  untuk kemajuan sepakbola di Banua khususnya.

“Kita kan berteman, dan dia juga senior aku. Jadi wajar lah kita bertemu sambil bicara hangat dan saling memberi masukan,” ujar Frans Sinatra Huwae.

Frans pun sedikit meceritakan, bahwasanya Hartono Ruslan mengira materi pemain sekarang adalah materi pemain musim kemarin. “Dikira beliau kemaren (hartono Ruslan) pemain yang ada sekarang adalah materi pemain tahun yang kemarin, ku bilang, kita cari lagi, tentunya kan di situ,” ujarnya singkat.

Frans pun mengharapkan Martapura FC dapat lebih baik dari musim lalu, dan tak kalah penting menurutnya target lolos ke Liga 1 dapat tercapai. “Pastinya saya berharap Martapura FC tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan dapat mencapai target masuk Liga 1,” tutupnya. (dra)

  • Bagikan