oleh

Isur Ditombak Orang Tak Dikenal Hingga Tewas

HARUYAN, KORANBANJAR.NET –¬†Penyerangan sekaligus pembunuhan oleh orang tak dikenal terhadap warga kembali terjadi di Desa Andang, Kecamatan Haruyan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Selasa (28/08) sekitar pukul 18.30 WITA.

Isur (50) yang menjadi korban penyerangan sekaligus pembunuhan. Korban diserang menggunakan tombak tepat di sekitar dada korban, korban pun langsung dilarikan ke RSHD Barabai menggunakan ambulan BPK Dharma Kalimantan Jaya.

Sesampai di rumah sakit sempat dilakukan pemeriksaan terhadap korban selama kurang lebih 10 menit, namun sayang nyawa korban tidak tertolong lagi akibat tusukan tombak yang mengakibatkan banyaknya darah yang keluar dari tubuh korban.

Dari pantauan koranbanjar.net di lokasi pasca kejadian, terlihat warga masih berkumpul di sekitar lokasi kejadian, terlihat beberapa anggota kepolisian dan anggota koramil melakukan olah TKP di tempat kejadian. Anggota kepolisian ataupun anggota koramil tidak ada sedikitpun memberikan keterangan mengenai kejadian ini.

“Setelah adzan maghrib, Isur diserang oleh orang tidak dikenal menggunakan tombak, setelah itu korban langsung terkapar di rumah korban. Orangtua pun langsung korban langsung berteriak minta tolong, namun tersangka berhasil melarikan diri menggunakan motor,” ujar saksi di sekitar lokasi kejadian bernama Rita Novita.

Rita juga mengungkapkan sehari-hari korban merupakan penarik bentor dan juga seorang kernet angkutan umum.

Sementara itu, keluarga korban meminta korban untung diotopsi dan kemdian jenazah korban langsung dibawa ke Banjarmasin menggunakan unit TRC HST. Sampai berita ini di turunkan tersangka masih belum ditemukan dan identitas tersangka tidak diketahui.(ami/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: