Istri Gubernur Kalsel Kunjungi Kelurahan Landasan Ulin Tengah

oleh -165 views
SILATURAHMI - Ketua TP PKK Kalsel (kanan) mengunjungi PKK Kota Banjarbaru (foto;humas)

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor beserta rombongan TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, melakukan pembinaan tertib administrasi PKK di Kelurahan Landasan Ulin Tengah dan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Rabu (16/1/2019).

Tampak Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya saat menyambut Kedatangannya.

Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor usai melakukan pembinaan di TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Tengah menyampaikan, pembinaan ini memang rutin dilakukan oleh TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, baik itu di TP PKK Kabupaten maupun TP PKK Kota, apalagi TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Tengah dipilih untuk mewakili Provinsi Kalimantan Selatan yaitu administrasi PKK.

“Pengelolaan administrasi yang baik, dapat menjadi salah satu indikator keberhasilan pengelolaan organisasi. Pembinaan ini ditujukan kepada para pengurus PKK Kelurahan Landasan Ulin Tengah dengan tujuan memperbaiki administrasi PKK yang masih ada kekurangan, sehingga profil di kirim ke pusat nantinya memang sesuai dengan data yang ada di Kelurahan maupun di Kecamatan dan juga telah di koreksi oleh TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Ditempat sama, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor beserta rombongan TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan yang telah melakukan pembinaan tertib administrasi PKK di TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Tengah dan TP PKK Kecamatan Liang Anggang.

“Kita akan segera menindaklanjuti serta membenahi apa saja kekurangannya dari administrasi PKK ini. Semoga administrasi PKK dapat meraih yang terbaik di tingkat nasional nanti,” ucapnya.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru mengajak Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan beserta rombongan TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan ke salah satu destinasi wisata Kota Banjarbaru di Rumah Pohon Kecamatan Cempaka.(maf/humaspemkobjb).

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan