oleh

IRT Ini Ditemukan Bersimbah Darah di Dalam Kamar

MATARAMAN, KORANBANJAR.NET- Diduga menjadi korban pembunuhan, Dahli (26) warga Desa Desa Simpang Tiga RT 004 / 002 Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar,  ditemukan warga setempat di kamar rumahnya, Kamis (06/09/2018) pagi.

Temuan jenazah itu berawal ketika warga merasa curiga saat rumah korban pintunya tidak terbuka, dan anaknya pun tidak terlihat berangkat sekolah, akhirnya warga berinisiatif untuk mendobrak pintu rumah tersebut. Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah akibat luka tusuk di bagian bawah lehernya.  Diperkirakan korban telah meninggal Rabu (05/09/2018) kemarin.

Sementara Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete melalui Kapolsek Mataraman, AKP Rissan SM membenarkan adanya temuan jenazah perempuan yang diduga merupakan korban pembunuhan itu.

“Diperkirakan kejadian Rabu (5/9/2018) pukul 21.00 wita, dan baru diketahui pada Kamis pagi pukul 07.00 wita. Warga curiga pintu rumah tidak terbuka seperti biasanya, kemudian anak korban juga tidak berangkat sekolah. Kemudian warga inisiatif mendobrak rumahnya,” kata Kapolsek.

Kapolsek Mataraman itu juga menambahkan, saat ini pihaknya tengah memintai keterangan beberapa saksi dan saat ini prosesnya masih penyelidikan.

“Info didapat, korban bernama Dahlia kelahiran 3 Januari 1992 sehari-hari merupakan ibu rumah tangga. Beralamat di Desa Simpang Tiga RT 004 / 002 Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar. Dan saat ini kita melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak polsek Mataraman belum menemukan motif dan pelakunya.(sai/sir)

 

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: