oleh

IRONIS, DIDUGA KORSLETING, RUMAH PEGAWAI PLN TERBAKAR

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Kebakaran telah melanda kawasan Jl. Patin Komplek Wira Pratama II RT.25/RW.04, sekitar pukul 21.37 wita, Minggu (19/5/2019).
Musibah kebakaran kali ini telah menghanguskan 3 rumah. 1 rumah rusak parah, sedangkan 2 rusak ringan dikarenakan rembetan dari rumah yang rusak parah, sedangkan kondisi api sudah berhasil di padamkan.
Untuk sementara data yang di dapatkan, rumah yang rusak parah milik Andre Januari, seorang pegawai PLN, sedangkan pekerjaannya untuk pemilik rumen yang terkena rembetan api belum di ketahui.
Berdasarkan data yang di dapatkan koranbanjar.net di lapangan untuk rumah yang rusak parah atas nama pemilik rumah, Andre Januari (50) di Jalan Patin blok A nomor 22 RT.25/RW.04.

PEMADAM - Tengah memadamkan api.
PEMADAM – Tengah memadamkan api.

kepada koranbanjar.net. (ykw/sir)Sedangkan untuk rumah yang terkena rembetan api di sekitar dapur dan plapon tepat di belakang rumah yang rusak parah yaitu pemilik atas nama Didi Sudiojo (40), terletak di blok B nomor 19 Jalan Baung RT 25 RW 04 Keelurahan, Sungai Besar Kecamataj. Banjarbaru Selatan dan Bambang Suanto (51), Jalan Baung blok B RT 25 Rw 04.
“Pemilik rumah ini keponakan saya, jadi tadi katanya pada saat nonton tv semua, tetapi dari atas ternyata ada api jadi semua langsung keluar kan, sampai tidak pakai baju dan segala macam ke luar rumah di duga sih korsleting listrik atau apa juga tidak tau pokoknya di atas rumah langsung apinya besar. Semuanya juga habis barang-barang di dalam dia cuma sempat mengeluarkan kendaraan saja” ujar keluarga korban rumah rusak parah, Kurniawati kepada koranbanjar.net. (ykw/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: