Baznas

Investasi Menguntungkan di Royal Woodpark Residences

  • Bagikan

Royal Woodpark  Residences satu satunya perumahan modern di Kalimantan Selatan yang terintegrasi dengan hotel bintang empat dan Galeria Mall, juga berada di kawasan BEBAS BANJIR di Jalan A Yani Km11,8 Banjar, dekat pusat Kota Banjarmasin.

BANJAR,koranbanjar.net – Saat ini Royal Woodpark Residences new launching Greenwood Grande Type 115 Mezzanine. Istimewanya, ini sudah include kolam renang pribadi, pagar depan, fasilitas smart home dan apabila DP 30% mendapatkan bonus furniture.

Marketing Royal Woodpark Residences, Gt Mina menyebutkan, ada bonus lain yang luar biasa lagi untuk dua pembeli pertama ada hadiah khusus mobil Nissan magnite. Dengan ketentuan berlaku tiga kali pembayaran.

Ada lagi, program dari pemerintah untuk pembelian rumah secara cash sampai dengan bulan Juli 2021, ada potongan PPN 10%.

“Pilihan berinvestasi yang tepat karena di kawasan strategis dan daerah berkembang dengan nilai investasi tinggi,” kata dia.

Royal Woodpark Residences juga launching type 92 dengan design dua lantai include  balcony garden dan fasilitas smart home.

Royal Woodpark Residences menyediakan berbagai fasilitas dan benefit dengan konsep One Stop Living yang tersedia di lingkungan cluster, swimming pool, barbeque area, musala, perpustakaan, plus taman bermain. Perumahan berteknologi kawasan one get system.

Bagaimana jalan utamanya?

Jalan utama kawasan perumahan dan jalan setiap cluster, jelas Mina, menggunakan paving block dan drainase tertutup. Pembuangan air menggunakan biofil. Sehingga sangat baik untuk penyerapan air dan menghindari kecelakaan bagi anak anak saat bermain. Malah, bisa dijadikan untuk jogging track.

“Kurang kereen apalagi, yuk jangan tunda memiliki rumah di kawasan elit dilengkapi fasilitas dengan harga terjangkau. Apalagi sangat menguntungkan investasi di Royal Woodpark Residences,” ucap marketing ramah dan handal, Gt Mina yang mempunyai nomor kontak 0812 5757 7555.

Nah, jangan tunda untuk membeli rumah di Royal Woodpark Residences karena harga ke depan pastinya akan naik. (dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *