Kab Banjar

Insan Seni Bjb-Mtp Galang Dana untuk Palu-Donggala

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Forum Komonikasi Insan Seni Banjarbaru- Martapura (KIS-BM) gelar aksi penggalangan dana untuk korban gempa tsunami Palu dan Donggala di Jalan A Yani Km 38 Kota Martapura, Kabupaten Banjar.

“Kali ini kita kembali lagi menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami Palu-Donggala, yang dilaksanakan tiga hari sejak Selasa 6 November 2018,” ujar Ketua KIS-BM Rudy Hermawan, kepada koranbanjar.net.

Ia mengatakan penggalangan dana ini sudah yang ketiga kalinya mereka lakukan setelah sebelumnya menggalang dana serupa di Banjarbaru, yang disalurkan kepada korban gempa, tsunami dan kebakaran, seperti di Sigi, Lombok, Donggala dan Palu serta kebakaran yang terjadi di Martapura dan Marabahan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  Komunitas Pencinta Alam Perbaiki Surau

“Setelah ini kita akan menggalang dana lagi pada bulan November-Desember di Lapangan Murjani Banjarbaru, yang rencananya berkonsep pentas seni budaya, juga akan dihadiri oleh Gubernur Kalsel Paman Birin,” tuturnya.

Ia mengatakan pada kali pertama dan kedua penggalangan dana dapat mengumpulkan Rp 22 juta serta pakaian sebanyak 2 truk, dan sudah dikirim kepada korban yang bersangkutan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kalsel khususnya Banjarbaru-Martapura agar berbagi rasa dan solidaritas untuk saudara kita yang terkena musibah bencana. Juga kepada Insan Seni Banjarbaru-Martapura agar ikut berpartisipasi sosial melalui seni budaya Kalsel,” tutupnya. (dra)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close