Injury Time! Edy Syaifuddin Serahkan Berkas Pendaftaran Bacada Ke Nasdem Banjarbaru

oleh -66 views
Injury Time! Edy Syaifuddin Serahkan Berkas Pendaftaran Bacada Ke Nasdem Banjarbaru
Sekjen Parlemen Jalanan Edy Syaifuddin Kembalikan Berkas ke DPD Nasdem Banjarbaru. (Foto:Hasanudin/koranbanjar.net)

BANJARBARU, koranbajar.net – Dalam rangka pengembalian berkas Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Edy Syaifuddin kembalikan berkasnya ke DPD Nasdem Banjarbaru saat Injury Time.

Pasalnya, Edy mengembalikan berkas di waktu yang sangat mepet. Jika terlambat beberapa jam saja, maka Nasdem DPD Banjarbaru sudah menutup pintu untuk pengembalian berkas Calon Kepala Daerah Banjarbaru.

Ketua DPD Nasdem Banjarbaru Takyin Baskoro membuka acara sambutan kepada pendaftar Bakal Calon Kepala daerah Banjarbaru.

Dalam sambutannya, Baskoro menyampaikan permohonan maafnya kepada Bakal Calon, karena penyambutannya sangat sederhana.

“Saya tidak mengira sama sekali acara ini, karena memang dadakan. Saya minta maaf karena sambutan kami seadanya,” tuturnya.

“Bukan maksud kami membeda-bedakan, hanya karena memang dadakan dan kami belum sempat mempersiapkan segala sesuatunya,” ucapnya

Baskoro juga menyatakan, smapai akhir penutupan pengembalian berkas, ada dua pasang calon dan satu calon yakni Dr Halim.

“Untuk para Calon yang mendaftar, sudah ada dua setengah Pasangan Calon, yaitu dari Petahana Nadjmi-Jaya, Edy-Astina dan Dr Halim,” tutupnya.

Selanjutnya Sekjen Parlemen Jalanan Edy Syaifuddin memberikan sambutan atau perkenalan diri kepada para Anggota Partai Nasdem.

“Saya juga mohon maaf karena saya tidak permisi. Nanti jika saya terpilih, saya akan membesarkan Nasdem, walaupun saya bukan Kader Nasdem,” imbuhnya.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Edy satu paket dengan Calon Wakilnya, menyerahkan berkas pendaftarannya ke Nasdem.

“Iya, kemarin saya ke PDI Perjuangan sendiri saja, tapi kali saya berdua dengan Ibu Astina,” tutupnya. (mj-27/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan