oleh

Inilah Pesan Gubernur kepada Peserta Diklatpim

BANJARBARU, koranbanjar.net – Pembukaan diklat diresmikan Gubernur Kalimantan Selatan. Senin (24/6/2019).

Diklat dilaksanakan mulai 24 Juni 2019 sampai 7 Oktober 2019 selama 100 hari kerja yaitu 33 hari kerja pembelajaran klasikal di kelas, dan 67 pembelajaran non klasikal.

Jumlah total keseluruhan 40 orang dari Pemerintah Provinsi Kalsel 2 orang, Kota Banjarmasin 1 orang, Kota Banjarbaru 8 orang, Kabupaten Banjar 3 orang, Kabupaten Balangan 4 orang, Kabupaten Batola 7 orang, Kabupaten HSS 1 orang, Kabupaten HSU 2 orang, Kabupaten Tanbu 9 orang dan Kabupaten Kotabaru 3 orang.

Gubernur Kalsel yang diwakili Sekdaprov Kalsel, Abdul Haris Makkie mengatakan, bagi pemimpin waktu sangat berharga dan waktu bukan menjadi penghalang kita. Gubernur selalu mengajarkan kita untuk mengatur waktu harus bisa membagi mana untuk kepentingan keluarga maupun tugas dan tanggung jawab kita.

“Menjadi pelayan publik yang baim yang profesional, sebuah kebijakan tentu diawali oleh hal yg bersifat teknis memiliki kemampuan sesuai bidangnya sehimgga menjadi lebih dinamis dan hal-hal itu yang harus di kembangkan” ujarnya dalam sambutan Upacara Pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV angkatan XXXVI yang di laksanakan di Aula Kampus I Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pukul 09.00 wita

Ia mengajak untuk terus meningkatkan kemampuan dan mengembangkan kreatifitas serta inovasi.

“Mari kita terus meningkatkan kemampuan kita dan mengembangkan kreatifita serta inovasi, dengan mengikuti diklat ini di harapkan kita mempunyai kompetensi sesuai untuk instansi masing-masing terlebih untuk birokrasi pemerintahan” jelasnya

Ia juga mengucapkan selamat mengikuti diklat dan tetaplah menjaga amanah. (ykw/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: