oleh

Inilah Pemenang Voucher Diskon Umroh bersama Al-Taif

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Sehubungan dengan program koranbanjar.net bersama PT. Al Taif Saudi Wisata, yakni memberikan apresiasi kepada netizen atau warga net yang paling banyak membagikan (share), menyukai (like) dan memberikan komentar (comment), terhadap berita-berita yang diterbitkan koranbanjar.net, manajemen PT. Media Banjar Grup (koranbanjar.net) mengumumkan 8 pemenang.

Inilah 8 pemenang yang berhak mendapatkan voucher diskon (potongan) biaya umroh dari PT. Al Taif Saudi Wisata senilai Rp1.000.000.

Pemenang atas nama yang sesuai tercantum pada akun facebook sebagai berikut ;

  1. Winide Boy
  2. Pepen Efendy
  3. Elghowie Sekentenk Boentoez
  4. Hery Faqih Bachrul
  5. Muhammad Waldhany
  6. Yank Addy
  7. Sami Sandi
  8. Jubaidah Edah

Voucher diskon umroh yang disediakan untuk pemenang berlaku tanpa batas waktu, sehingga dapat digunakan kapan pun. Namun demikian, voucher diskon tidak bisa di-uangkan.

“Voucher diskon dapat digunakan kapan saja, cukup menunjukkan voucher ke PT. Al Taif Saudi Wisata yang beralamat di Jl. A Yani No.2 Km 39,5 Martapura, Kalimantan Selatan, langsung mendapatkan potongan biaya umroh,” ungkap Pimpinan Umum koranbanjar.net, Denny Setiawan.

Voucher diskon umroh dapat diambil ke kantor Koran Banjar pada setiap jam kerja mulai pukul 8.30 wita hingga  16.00 wita. Alamat kantor, Jl. PM. Noor No.58, Kelurahan Sungai Ulin, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Indonesia. Nomor WA : 081348409194 atau nomor telepon kantor : 0511-5913215.

“Pengundian voucher diskon biaya umroh ini kami laksanakan satu bulan sekali. Ini pengundian yang perdana, insya Allah bulan berikutnya, kami akan mengundi 8 pemenang kembali. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini. Vocuher diskon juga bisa digunakan saudara, kerabat atau rekan yang berkeinginan menunaikan ibadah umroh. Dan akan tetap mendapatkan potongan dengan menunjukkan voucher diskon ini,” pungkas Denny.(sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: