Inilah Calon Kepala Dinas di Pemkab Banjar, Galuh Tantri Mengisi 2 Peluang Strategis

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Seiring dengan tibanya masa purna tugas sejumlah pejabat eselon II, Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dari Pemerintah Kabupaten Banjar, belum lama tadi telah menyelenggarakan seleksi terbuka sekaligus mengumumkan hasilnya.

Nah, dari hasil seleksi, Galuh Tantri Narinda menjadi salah satu peserta yang cukup menonjol. Pasalnya, 2 jabatan eselon II yang masih kosong di Pemkab Banjar, dia menjadi salah seorang nominator yang akan mengisi salah satu dari kedua jabatan tersebut. Dua jabatan kepala dinas tersebut adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Bappelitbangda Banjar.

Berdasarkan surat pengumuman yang diterima redaksi koranbanjar.net No : 022/Pansel/-JPTP/XI/2018 tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar telah disebutkan ;

Berdasarkan Hasil Keputusan Papat Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar Tahun Anggaran 2018 tanggal 23 November 2018, panitia mengumumkan, bahwa berdasarkan Pemerintah No 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negara Sipil menetapkan 3 nama dari peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Banjar.

Untuk calon Kepala Dinas Perikanan diisi oleh Cornelius Kristiyanto, Mohammad Riza Dauly, Sufrianto. Kemudian calon Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak diisi oleh Ahmad Rabani, Eko Subiyanto dan Siti Hamidah.

Sedangkan calon Kepala Disperindag Banjar adalah Anto Setyawan, I Gusti Made Suryawati dan Kencanawati. Kemudian calon Asisten Administrasi Umum, Kencanawati, Maidi Armansyah dan Siti Mahmudah. Berikutnya, calon Kepala Dinas Pendidikan, Galuh Tantri Narindra, Maidi Armansyah dan Makmur.

Calon Kepala Kesbangpol, Agus Siswanto, Aslam dan Gusti Abu Bakar. Selanjutnya, calon Kepala Bappelitbangda adalah Galuh Tantri Narindra, Hadi Purwanto dan Mohammad Riza Dauly.

Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Banjar TA 2018 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Surat ini ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi, Ir Nasrunsyah.(sir)