Advertorial

Ini Tujuan Kunjungan DWP Banjar ke Lapas Perempuan

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura Jl. Pintu Air, Martapura menerima kunjungan rombongan Dharma Wanita Persatuan Banjar yang diketuai Hj. Budiarti Nasrunsyah dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Banjar.

Kedatangan ini bertujuan memberikan pengetahuan keterampilan kepada warga binaan LPP Kelas IIA Martapura.

Saat diwawancara wartawan koranbanjar.net , Ketua DWP Banjar Hj. Budiarti Nasrunsyah mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja DWP Banjar, khususnya di bidang pendidikan, di mana pihaknya ingin membagikan pengetahuan kerajinan tangan berbahan dasar sabun mandi.

“Kami beranggapan bahwa kreasi dari sabun mandi ini relatif mudah dilakukan, bahan mudah didapat dan tidak memerlukan biaya yang tinggi. Dari hasilnya dapat dijual untuk dijadikan usaha menambah penghasilan, kerajinan ini menjadi hiasan sekaligus pengharum ruangan pada rumah,”  ucapnya.

BACA JUGA  Januari – September 2018, Terjadi 275 Kasus Campak dan Rubella di Kalsel

Warga binaan LPP kelas IIA diharapkan setelah keluar mereka memiliki keterampilan yang bisa menjadi usahanya untuk tambahan penghasilan, warga binaan  LPP kelas II ini sebagian besar kasus narkoba yang disebabkan karena faktor ekonomi, rencana ke depan semoga terealisasi akan didatangkan ahli psikologi untuk warga binaan.(mj-20/sir)

 

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close