oleh

Ini Dua Direksi Baru Bank Kalsel yang baru Dilantik

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Melalui hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) yang diadakan pada Selasa tanggal 2 Mei 2018 yang kemarin, Bank Kalsel telah menetapkan dua nama direksi baru.

Kemudian, pada Selasa 8 Mei kemarin, bertempat di lantai 7 Gedung Bank Kalsel Banjarmasin, Bank Kalsel telah melantik dua direkturnya, yakni Direktur Operasional Bank Kalsel, Gusti Agus Permana, dan Direktur Bisnis Bank Kalsel, Rudi Syahrinsyah.

Di dalam kutipan press release dari Humas Bank Kalsel tertanggal 8 Mei 2018 yang didapat koranbanjar.net, RUPS-LB Bank Kalsel mengamanatkan agar Bank Kalsel harus mampu menjadi bank yang maju dan berperan penting dalam mendukung pembangunan, khususnya untuk pembangunan di Provinsi Kalsel.

Oleh karenanya, segenap jajaran Bank Kalsel dituntut harus mampu dan serius dalam bekerja sama untuk bergerak menuju perubahan di bawah kendali kepengurusan Direksi Bank Kalsel yang baru.

Diketahui, direksi baru Bank Kalsel yang terpilih tersebut, sebelumnya sudah menjalani tahapan seleksi yang ketat, termasuk melalui mekanisme fit dan proper test, sehingga dianggap layak oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Calon direksi yang diseleksi berasal dari para calon internal yang melibatkan dewan komisaris dan asesor profesional dari luar Bank Kalsel,” kata Pimpinan Bidang Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Izhar.

Sedangkan untuk posisi Direktur Utama Bank Kalsel, saat ini masih dalam tahapan penjaringan atau seleksi yang selanjutnya akan dimintakan persetujuan kepada pihak OJK. (leo/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: