Baznas

Ini Dia Jadwal Penerbangan dan 3 Rute baru dari Nam Air

  • Bagikan

BATULICIN, koranbanjar.net – Maskapai penerbangan Nam Air resmi membuka 3 rute penerbangan domestik baru di Bandara Bersujud Batulicin, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin dan Bandara Juanda Surabaya.

Kabar gembira ini disampaikan oleh Station Manager Nam Air, Jorry Manangsal di Batulicin, Sabtu (7/4).

Dikatakan Jorry, Nam Air membuka penerbangan pulang pergi (PP) Banjarmasin-Batulicin, PP Batulicin-Surabaya dan PP Kotabaru-Surabaya dengan menggunakan Pesawat ATR 72-600.

“Untuk tahap awal, penerbangan ketiga rute ini akan dijadwalkan pada hari-hari tertentu saja. Namun, apabila respon pelanggan terhadap rute penerbangan ini tinggi, kami akan berupaya untuk menambah frekuensi penerbangannya,” terangnya.

Lebih rinci, Jorry menjelaskan, sementara ini untuk rute penerbangan PP Banjarmasin-Batulicin dan PP Batulicin-Surabaya dijadwalkan empat kali dalam seminggu, yakni setiap hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Sedangkan untuk rute penerbangan PP Kotabaru-Surabaya dijadwalkan tiga kali seminggu pada setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Jorry membeberkan, pada rute penerbangan Banjarmasin-Batulicin, waktu keberangkatan dari Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin dijadwalkan pada pukul 10.00 Wita, dan akan tiba di Bandara Bersujud Batulicin pada pukul 10.35 Wita. Sedangkan untuk jadwal waktu penerbangan sebaliknya, waktu keberangkatan dari Bandara Bersujud Batulicin pada pukul 14.55 Wita, dan akan tiba kembali  di Bandara Syamsudin Noor pada pukul 15.30 Wita.

Sementara untuk jadwal waktu penerbangan rute Batulicin-Surabaya, Maskapai penerbangan Nam Air memberangkatkan pesawatnya dari Batulicin pada pukul 10.55 Wita, dan akan tiba di Bandara Juanda Surabaya pada pukul 11.30 Wib. Sedangkan penerbangan sebaliknya diberangkatkan dari Juanda Surabaya pada pukul 12.00 Wib, dan akan tiba kembali  di Batulicin pada pukul 14.35 Wita.

“Jika respon pelanggan tinggi, makan sangat mungkin sekali tiga rute penerbangan ini akan dijadwalkan terbang setiap hari sekali,” pungkasnya. (dam/dny)

  • Bagikan