BNN

Indomaret Serang Dirampok saat Salat Jumat, Satu Karyawan Ditembak 

  • Bagikan
Pelaku perampokan diamankan pihak kepolisian. (foto: suara.com)
Pelaku perampokan diamankan pihak kepolisian. (foto: suara.com)

Aksi perampokan terjadi saat umat muslim menunakan ibadah salat Jumat siang tadi, (17/9/2021). Perampok menembak karyawan Indomaret di minimarket yang berada di sekitar Pakupatan Prima, Kota Serang.

BANTEN, koranbanjar.net – Satu karyawan Indomaret ditembak perampok saat melancarkan aksi perampokan pada waktu Salat Jumat. Pelaku mambawa senjata api saat beraksi di Indomaret Prisma itu.

“Sindikat perampokan beraksi di Indomaret diduga menggunakan senjata api. Sekarang sudah diamankan di Polres Serang Kota,” kata AKBP Maruli Ahiles Hutapea Kapolres Kota Serang melalui pesan whatsaap dilansir dari Bantennews.co.id, — Jaringan SuaraBanten.id.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun peristiwa terjadi di minimarket Indomaret Prisma, Kota Serang. Peristiwa terjadi Jumat (17/09/2021) ketika waktu solat Jumat.

Pelaku mengambil barang-barang Indomaret. Kemudian kabur dan dikejar karyawan dan dibantu warga sekitar.

“Tadi anak angkat saya korbannya, dia kena tembakan peluru senjata pelaku. Sekarang udah ditangani dokter rumah sakit Bhayangkara. Keadaan korban selamat dan sudah sadar. Gak apa apa udah baik,” kata Nursanah, ibu angkat korban ditemui di Polres Serang Kota.

Hingga saat ini Polres akan menggelar konferensi pers kasus tersebut.(suara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 4 =