oleh

Identitas Mayat dalam Mobil di Gambut Belum Terungkap

Warga geger adanya penemuan mayat dalam mobil Honda CRV warna abu-abu, di pinggir Jalan Ahmad Yani Km. 16, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Jumat (13/11/2020) pagi.

BANJAR, koranbanjar.net – Hingga kini, identitas mayat laki-laki itu belum terungkap. Polisi menyebut, belum ada keluarga yang mengakui.

Kapolsek Gambut Iptu Mardiyono mengatakan, kondisi mayat telah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap pada saat proses evakuasi berlangsung.

“Tak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Kini, sudah dibawa ke Rumah Sakit Ratu Zalecha untuk dilakukan visum,” ucap Iptu Mardiyono, saat dikonfirmasi koranbanjar.net.

Mirisnya, diduga mobil ditemukannya mayat tersebut berada di lokasi sekitar tiga tahun lalu.

“Saat ditemukan, korban berada di dalam mobil kursi bagian tengah. Pintu mobil tertutup. Kemungkinan, korban meninggal karena terlalu lama di dalam mobil. Hingga udara yang masuk sangat sedikit,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, ada keterangan warga yang menduga mayat ini mengalami gangguan jiwa semasa hidupnya. Sebab, sering terlihat di Kota Citra Graha.

Seperti diketahui, mayat mengenakan pakaian berwarna putih garis-garis, dengan rambut dikucir saat ditemukan di dalam mobil. (MJ-032/YKW)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: