oleh

Ibnu Sina Paparkan Manfaat Plaza Smart City  

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Warga Kota Banjarmasin diberikan kemudahan untuk mengakses segala informasi dan komunikasi tentang Iptek dengan dimilikinya Plaza Smart City Banjarmasin, terletak di Lantai II Menara Pandang kawasan Siring Pierre Tendean Banjarmasin. Plaza Smart City ini diresmikan oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Senin (15/7/2019).

Ibnu Sina memaparkan, Plaza Smart City adalah tempat berkapasitas lebih dari 50 orang. Merupakan tempat perkumpulan organisasi atau komunitas yang berada di Banjarmasin. Batasan waktunya, pukul 08.00 hingga 20.00 Wita. “Ada empat fungsi dari Plaza Smart City, tempat kumpul, silaturahim, santai, dan memudahkan menjalin ikatan,” katanya, dalam dialog sekaligus peresmian Plaza Smart City.

Di sini, utara Ibnu Sina, diharapkan semua pengguna dapat memanfaatkan tempat sebaik mungkin, saling bersinergis untuk menggunakannya. “Agar keamanan dan kenyamanan selalu terjaga,” ujar Wali kota Ibnu Sina kepadakoranbanjar.net ditemui selesai acara.

Diresmikannya Smart Plaza City disambut baik para organisasi yang berhadir. Mereka sangat berterima kasih telah dibikinkan tempat layak dan nyaman. ‘Saya disini menyampaikan terima kasih saran dari seluruh organisasi yang berada di Banjarmasin, telah dibikinkan tempat untuk berkumpul dan bernaung di lantai 2 Menara Pandang,” ujar perwakilan dari organisasi kewirausahaan pemuda, Alfi kepadakoranbanjar.net. (mj-22/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: