oleh

Ibnu Sina Menyangka Partisipan Festival Wedding Duta Mall Dari Pulau Jawa

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan, Festival Wedding Duta Mall Banjarmasin mengharapkan menjadi barometer dan referensi untuk masyarakat ingin melangsungkan pernikahan.

“Pemerintah kota sangat bersyukur karena masih dalam suasana Hari Jadi Kota Banjarmasin, banyak event menarik dilaksanakan, semoga dengan festival ini meningkatkan perekonomian Kota Banjarmasin,” kata Ibnu Sina usai membuka resmi, pameran terbesar di Kalsel. Banjarmasin, Rabu (9/10/2019) sore.

Menurut Ibnu Sina saat melakukan peninjauan stan, ia sempat mengira partisipan festival berasal dari Pulau Jawa, karena desainnya mewah, tidak kalah dengan vendor di kota lain.

“Tapi setelah kita tanya-tanya ternyata vendor dari lokal Banjarmasin, ini membuktikan vendor pernikahan di Kota Banjarmasin tidak kalah dengan di pulau Jawa,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Event dan Promo Duta Mall Banjarmasin Stefannie Viana Tjoaputri mengatakan, tujuan festival ini memberikan pengalaman indah bagi masyarakat ingin melangsungkan pernikahan.

“Event ini kami ingin menawarkan kreatifitas dan inovasi desain pernikahan menarik, sehingga momen sekali seumur hidup itu menjadi momen berharga bagi calon pengantin baru berkunjung ke event ini,” tuturnya.

Disisi lain, marketing komunikasi Duta Mall Banjarmasin Nisa mengatakan, acara ini siap untuk membantu para calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impian mereka.

“Ada sekitar 20 vendor pernikahan, ikut dalam acara ini, dan siap membantu para calon pengantin mewujudkan pernikahan impian. Vendornya juga beragam, mulai dari event organizer, busana, jasa fotografi, perhiasan, dekorasi, pokoknya lengkap.” ujarnya.

Acara ini akan diisi dengan beragam kegiatan menarik, mulai dari talkshow, demo make up, workshop, fashion show, dan lain sebagainya.

“Selama 5 hari nanti akan ada banyak kegiatan, tentunya bakal bermanfaat banget. Khususnya bagi para calon mempelai, seperti talkshow dan workshop, itu akan membahas seputar pernikahan. Lalu ada juga parade wedding dress. Acara ini bisa jadi referensi untuk calon mempelai, untuk tau trend pernikahan, lagi in saat ini.” ujarnya.

Festival ini merupakan ketiga kalinya, rutin dilaksanakan tiap tahun. Festival digelar mulai 9–13 Oktober 2019.

Dikatakan, puncaknya pada Sabtu malam, akan menghadirkan penyanyi jebolan Rising Star Mirriam Eka untuk membawakan lagu-lagu hits dan romantis menutup rangkaian acara ini. (ags/dra)

Komentar

Jangan Lewatkan