HUT TNI Ke-74, Tentara Dan Polisi Bagi-bagi Sembako

oleh -123 views
HUT TNI Ke-74, Tentara Dan Polisi Bagi-bagi Sembako Pada Warga
Ibu Jamiatun (62 tahun), salah satu warga yang mendapat bingkisan sembako dari TNI-Polri, HUT TNI ke-74, Jumat (4/10/2019) (foto: istimewa)

MARTAPURA, koranbanjar.net – HUT TNI Yang Ke-74, Anggota TNI dari Koramil 1006/11 Aluh-aluh dan Polsek Beruntung Baru melakukan bakti sosial menyambangi rumah warga membagikan sembako dan tali asih, Jumat (4/10/2019) sore.

Bakti sosial di Desa Lawahan, Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar itu, sebanyak 13 kepala keluarga (KK) menerima langsung bantuan yang disalurkan oleh TNI dan Polri.

Salah seorang penerima bantuan, Sukarmi atau Ibu Jamiatun (62 tahun), janda tua usai suami meninggal 21 tahun lalu.

Ia ikut satu rumah bersama anaknya, dan tidak dapat berbuat apa-apa. Ia mengaku bersyukur dibantu oleh TNI dan Polri atas kepeduliannya. “Terima kasih banyak pak tentara dan pak polisi,” ujarnya

Babinsa Koramil Aluh-aluh Sersan Satu Alinis bersama rekannya menyampaikan, pihaknya bersama Polsek Beruntung Baru sengaja menyambangi rumah warga untuk membagikan sembako yang dinilai layak buat menerima bantuan.

“Kegiatan ini merupakan bakti sosial sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial TNI – Polri kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek Beruntung Baru Aiptu Ichwan menuturkan, tak terasA di usia TNI KE-74, TNI-Polri sebagai mitra kerja selalu bersama bersenirgi dalam bertugas.

“Kami peduli karena tugas kami bersama Babinsa dan Babinkamtibmas sama tidak ada perbedaan, yaitu sebagai pelayan masyarakat di wilayah,” ucap Ichwan.

“Ke depan, sinergitas dan kekompakan TNI Polri semoga terus terjalin dengan baik,” ungkapnya sembari mengucapkan selamat HUT TNI ke-74. (dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan