oleh

HUT Lantas ke 65, Satlantas Polres Kotabaru Bagikan 100 Paket Sembako dan Masker

Dalam memperingati hari Lalulintas Bhayangkara ke 65 yang jatuh pada tanggal 22 September 2020, Polisi Lalulintas (Polantas) melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan 100 paket sembako dan masker untuk seluruh kalangan masyarakat yang terdampak Covid 19.

KOTABARU, koranbanjar.net– Pembagian bantuan sembako tersebut, juga dibagikan ke Panti Asuhan Al Istiqomah dan Pondok Pesantren Assalafi Raudhatul Jannah Batusilira, serta keluarga korban Laka Lantas.

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin, SIK, melalui Kasat Lantas Polres Kotabaru, AKP Lendra Ambarsari, SIK mengatakan, dalam peringatan hari Polisi Lalulintas. Pihaknya tak lupa juga mengimbau kepada pengguna jalan baik roda 4 maupun roda 2 agar tidak lupa menggunakan masker.

“Dengan ini juga, kami tidak lupa untuk mengimbau para warga pengguna jalan. Sebab, dengan adanya pandemi Covid 19 ini, maka disarankan untuk selalu menggunakan masker apabila menggunakan kendaraan bermotor baik roda 2 ataupun roda 4,” katanya, Jumat (18/9/2020).

Ia juga mengatakan, pengguna jalan yang menggunakan mobil, walaupun diketahui sendirian didalam mobil tersebut. Harus tetap selalu menggunakan masker.

“Ya, apalagi kalo ada penumpang yang lain berada didalam mobilnya, wajib menggunakan masker dong,”cetus Lendra.

Dengan adanya Operasi Yustisi juga, sambungya, maka setiap hari akan diadakan razia masker kepada masyarakat di Kotabaru agar masyarakat tertib dalam mematuhi Protokol Kesehatan serta selalu menggunakan masker apabila bepergian keluar rumah.

“Karena, masker pian melindungi ulun, masker ulun melindungi pian,” pungkasnya. (cah/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: