oleh

HUT Kodam VI Mulawarman Ajang Introspeksi Bagi Prajurit

BANJARBARU, koranbanjarnet – Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto mengatakan HUT ke 61 Kodam VI Mulawarman bisa menjadi ajang introspeksi diri. Dia juga berharap sinergitas TNI bersama Polri serta pemerintah daerah tetap bisa terjalin sesuai dengan fungsinya masing-masing.

“Kepada seluruh prajurit, ini merupakan introspeksi diri untuk kita semua apakah sudah melaksankan tugas dengan baik,” ujar Subiyanto saat memperingati HUT ke 61 Kodam VI Mulawarman di Rindam VI Banjarbaru, Kamis (18/7/2019).

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang berhadir dalam acara, mengemukakan angka 61 tahun bukan waktu yang sebentar dan mudah bagi Kodam VI Mulawarman dalam mengabdi untuk bangsa dan negara.

“Sebagai rakyat pejuang, TNI tetap harus terus menjadi pelopor terhadap anak bangsa. TNI telah menjadi teladan bagi kita, dan kita harus menghargai sejarah karena jajaran Kodam Mulawarman dari masa ke masa dipimpin orang yang luar biasa,” ungkapnya.

Peringatan HUT ke 61 Kodam VI Mulawarman ini dilaksanakan bersamaan dengan peringatan HUT TNI AD di Samarinda dan acara HUT TNI di Balikpapan. (ykw/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: