oleh

HUT Bhayangkara Ke-73, Wabup HSS Doakan Polri Semakin Profesional

KANDANGAN, koranbanjar.net – Peran aktif aparat keamanan akan selalu dinanti dan diharapkan masyarakat, baik di masa lalu, sekarang maupun yang akan datang. Hal itu demi menjaga keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat.

Hal itu disampaikan dalam sambutan tertulis Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry yang dibacakan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dalam momen syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/2019), di Gedung Pramuka Jalan Mawar, Kandangan.

Bupati mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Kepolisian Resort HSS, atas kerja kerasnya menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten HSS.

“Dengan semangat ulang tahun ini, kita doakan bersama kepada Polri menjadi semakin profesional, maju dan terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan Negara,” tuturnya dikutip dari rilis Humas Pemkab HSS.

Bupati HSS berharap kerjasama dan sinergitas yang terjalin selama ini antara pemerintah daerah dengan aparat kepolisian dapat dijaga bersama-sama, sehingga pembangunan dapat terus berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama.

Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab HSS atas kerjasamanya bersama Polri dalam membina masyarakat. “karena Polri tidak bisa berdiri sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari semuanya,” ujarnya.

Syukuran yang dihadiri jajaran Forkopimda tersebut dilaksanakan usai upacara peringatan HUT Bhayangkara yang bertempat di Halaman Mapolsekta Kandangan, atau tepat di seberang Gedung Pramuka dilaksanakan acara tersebut. (yat/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: