Hilang Selama Dua Hari, Nelayan Ale ale Ditemukan Tak Bernyawa

oleh -140 views
foto Nelayan saat menangkap ikan di Laut (foto ilustarasi/koranbanjar.net)

Nelayan Desa Ale ale Kecamatan Pulau Laut Selatan Kotabaru, yang diketahui bernama Darwis sempat dinyatakan hilang pada kamis, (19/11/2020) kemarin. Akhirnya ditemukan oleh warga dalam kondisi tak bernyawa.

KOTABARU, koranbanjar.net– Salah satu warga setempat mengatakan, saat itu warga yang pergi ke pantai telah mendapati Darwis dengan posisi terlentang tak bernyawa. Bahkan penemuan itu dibenarkan oleh Kepala Desa Ale ale Kaharuddin.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Kades menyebutkan, Darwis yang hilang saat melaut selama dua hari tersebut, telah ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Sementara itu, Kapolsek Pulau Laut Selatan, Ipda Amir Hasan, juga membenarkan pernyataan kades tersebut. Menurut Amir, anggota Polsek Pulau Laut Selatan bersama warga setempat telah melakukan pencarian Darwis di laut selama dua hari.

“Selama dua hari kami melakukan pencarian di perairan Pulau Laut Selatan sampai ke wilayah perairan Kecamatan Pulau Laut Kepulauan,” terangnya, Senin (23/11/2020).

Saat ini sambung Amir, jasad korban sudah dievakuasi ke kediamannya. Dan pihak keluarga korban tidak ingin dilakukan autopsi.

“Keluarga menginginkan jasad korban langsung dikebumikan. Pihak keluarga menganggap ini murni kecelakaan saat melaut,” pungkas Amir. (cah/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *