Hukum & Peristiwa

Hilang Kendali saat Berkendara, Dua Remaja Tanggung Ditemukan Tergeletak

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Dua remaja tanggung warga Komplek Asabri Blok E No 13 Desa Sei Sipai, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, ditemukan tergeletak dengan luka yang cukup parah di Jalan A Yani KM 37, Kelurahan Sei Paring, Kecamatan Martapura sekitar pukul 22.35 Wita, Senin (4/6) tadi malam.

Dari informasi yang dihimpun koranbanjar.net, dua remaja yang diketahui bernama Amir (18) dan Ahmad Huzaidin (15) ini kehilangan kendali sepeda motor yang mereka naiki secara berboncengan saat melintas di kawasan Sei Paring dari arah Banjarbaru menuju Martapura.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, Amir dan Huzaidin terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Ratu Zalecha Martapura oleh sejumlah anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banjar karena mengalami luka robek pada bagian pelipis mata kanannya serta memar di bagian dada. Bahkan, setibanya di RS Ratu Zalecha, Amir sempat muntah darah.

BACA JUGA  Ramadhani Tewas Saat Hendak Melepas Sang Ayah ke Mekkah

Sedangkan Huzaidin, hanya mengalami luka lecet, namun tetap tidak bisa dimintai keterangan karena mengalami pusing yang diduga akibat kena benturan.

“Tadi kami dapat telepon sekitar pukul 22:35 Wita, setelah kami sampai ke lokasi kejadian, kami menemukan dua orang sudah tergeletak,” ujar salah satu anggota PMI Kabupaten Banjar. (sai/dny)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close