Highlight AC Milan vs Juventus, Nyonya Tua Raih Poin Penuh

oleh -161 views

Laga Serie A 2020/21 giornata 16, Si Nyonya Tua julukan Juventus berhasil meraih poin penuh saat menghadapi AC Milan di San Siro, Kamis (7/1/2021) dini hari Wib.

SAN SIRO, koranbanjar.net – Bermula dari kesalahan pemain gelandang Juventus Rodrigo Bentancur, pada menit ke 6 babak pertama AC Milan mendapatkan kesempatan emas.

Samu Castillejo yang menguasai bola di dalam kotak penalti melepaskan sepakan keras ke sudut tiang dekat, namun masih bisa ditepis Wojciech Szczesny.

Tak mau kalah, Juventus meningkatkan intensitas serangan. Lewat tendangan pojok pada menit ke 15, bola liar di dalam kotak pinalti berakhir sepakan keras Federico Chiesa menghantam tiang gawang Gianluigi Donnarumma.

Menit ke 18, sebuah umpan cantik Paulo Dybala kepada Chiesa akhirnya berbuah gol. Pemain bernomor punggung 22 itu mampu melepaskan sepakan datar ke pojok gawang.

AC Milan yang tertinggal 1 gol mulai membangun serangan, beberapa kali pemain I Rossoneri bahkan nyaris merobek gawang Juventus.

Melalui serangan balik, penyerang tengah AC Milan Rafael Leao mengirim umpan dan disambut tendangan akurat Davide Calabria. Bola berhasil meluncur ke sudut atas gawang Juventus.

Gol pada menit ke 41 tersebut berakhir hingga babak pertama berakhir, skor imbang 1-1.

Lagi-lagi AC Milan kembali dikejutkan serangan Bianconeri, sebutan Juventus. Pada menit ke 62, Dybala mengirimkan umpan lambung ke depan kotak pinalti AC Milan.

Chiesa yang mengontrol bola mengirim tendangan kaki kiri mampu mengirimkan bola melesat mulus ke dalam gawang Donarumma.

Juventus yang telah unggul terus menyerang Rossoneri, namun sayangnya pada menit ke 71 Donnarumma mampu menepis sepakan keras Weston McKennie yang berhasil menerima umpan silang Cristiano Ronaldo.

Mimpi buruk bagi AC Milan datang di menit ke 76, umpan Dejan Kulusevski disambut sontekan McKennie dari jarak dekat, skor 1-3 untuk Si Nyonya Tua.

Mulai panik karena tertinggal dua gol, pasukan Milan kesulitan menemukan kembali ritme permainan mereka.

Jelang laga usai, akhirnya Rossoneri kembali mendapatkan peluang. Sayangnya, tendangan Daniel Maldini terlalu lemah.

Pertandingan panas dini hari itu berakhir dengan kekalahan AC Milan 1-3. (Goal.com/mj-030/dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan