Hermansyah Berharap Angka Kemiskinan Ekstrem di HSS Turun

Pj Bupati HSS Hermansyah menghadiri malam ramah tamah bersama keluarga besar Dinas Sosial Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu (25/10/2033). (Foto: Prokopim HSS/Koranbanjar.net)
Pj Bupati HSS Hermansyah menghadiri malam ramah tamah bersama keluarga besar Dinas Sosial Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu (25/10/2033). (Foto: Prokopim HSS/Koranbanjar.net)

Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Hermansyah menghadiri malam tamah bersama keluarga besar Dinas Sosial (Dinsos) HSS, Rabu (25/10/2023) di Ramayanaballet Purawisata Amphitheater, Daerah Istimewa Yogyakarta.

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net Acara tersebut juga dihadiri para potensi sosial, seperti Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Taruna Siaga Bencana (Tagana), Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), hingga Sarjana Pendamping Desa.

“Semoga dengan kegiatan yang dilakukan ini, bisa membawa manfaat bagi kita bersama, untuk kemajuan kegiatan-kegiatan sosial di Kabupaten HSS,” ucap Hermansyah, didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda HSS Zulkifli.

Hermansyah mengatakan, ia akan terus mendukung berbagai kegiatan Dinas Sosial Kabupaten HSS.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati menyinggung terkait harapan agar angka kemiskinan ekstrem di Kabupaten HSS bisa diturunkan di tahun 2024.

“Mari kita tangani bersama dengan baik, sehingga di tempat kita tidak ada lagi kemiskinan ekstrem, semua tercover dengan adanya potensi dan sumber kesejahteraan sosial,” ajaknya.

Menurutnya, keberadaan potensi sosial penting dalam membantu mengatasi masalah-masalah sosial di Kabupaten HSS.

Ia juga berharap, semua bisa terus benar-benar mengabdi untuk kepentingan masyarakat HSS. (dvh/bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *