Heboh! Temuan Mayat di Landasan Ulin Dengan Kondisi Sudah Menghitam

Seorang laki-laki yang ditemukan tidak bernyawa di Landasan Ulin Timur, Kamis (21/3/2024) malam. (Sumber Foto: Humas Polres Banjarbaru/koranbanjar.net)

Seorang laki-laki ditemukan tidak bernyawa di sebuah rumah yang berada di Jalan Simpati Jalan A.Yani Km 25 RT 001 RW 008 Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamantan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Kamis (21/3/2024) malam.

BANJARBARU, koranbanjar.net Korban Zahri (45) ditemukan sekitar pukul 22.30 Wita. Ironisnya saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah mengeluarkan bau tidak sedap dan menghitam.

Menurut keterangan saksi, sebelum ditemukan meninggal korban meminta dibelikan es buah dan jus kepada anaknya.

“Senin lalu sempat minta dibelikan es, saya belikan sudah itu. Ternyata itu permintaan terakhir,” ucap sang anak.

Keseharian korban, menurut anaknya, memang jarang keluar rumah dan hanya menutup diri di rumah saja.

“Jarang keluar, karena kondisinya yang sakit mengidap asma,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Liang Anggang Kompol Yuda Kumoro Pardede mengungkapkan, dari hasil Inafis mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal beberapa hari.

“Sekitar 3 hari mayat tersebut meninggal, dilihat dari kondisinya. Dari hasilnya juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan dugaan sementara meninggal karena sakit,” ungkapnya.

Pihak kepolisian yang melakukan indentifikasi juga menemukan obat-obatan diduga milik korban, antara lain, Glimepiride, Zoralin, Bufacaryl, Bodrex Extra, Emturnas Forte dan Flosa Panasin. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *