oleh

Heboh Temuan Kutang Dan Viral Warga Banjarbaru, Ternyata Ini Penyebabnya

BANJARBARU, koranbanjar.net – Sempat dihebohkan dengan temuan kutang atau bra dalaman wanita beberapa waktu lalu, bahkan viralnya bagi Warga Komplek Mustika Graha Asri, Jalan Karang Anyar 1, RT 11/01 Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, ternyata ada penyebabnya setelah ditelusuri aparat terkait, dan langsung disikapi serius.

Lurah Loktabat Utara Indra Adi Wijaya bersama dengan Ketua RT setempat M. Husni, dan Bhabinkamtibmas Loktabat Utara Arif Pidarta mencek informasi kebenarannya.

“Ulun (saya) baru selesai koordinasi, Jumat (29/11/2019) kemarin. Kejadian tersebut tidak ada kaitannya dengan teror atau lainnya, karena warga merasa tidak ada yang dihebohkan dengan berita tersebut dan merasa aman berada di komplek,” ujarnya kepada koranbanjar.net saat dihubungi melalui whatsapp, Sabtu (30/11/2019) pagi.

Indra menjelaskan, memang foto barang bukti yang terpampang di media ditemukan pada pagi hari setelah pemilik rumah membersihkan rumahnya.

Kemudian, di tinggal ke dalam rumah sebentar lalu saat keluar rumah ditemukannya kembali barang bukti di depan garasinya.

“Namun sebelum kejadian, pemilik rumah memang merasa ada kehilangan barang yang biasa di jemur di samping rumah. Tetapi barang yang dikembalikan tidak sama persis dengan yang dimiliki oleh si pemilik rumah,” bebernya.

Dirinya menduga, oknum yang melakukan kejadian tersebut ingin mengembalikan. (ykw/dya)

Komentar

Jangan Lewatkan