Heboh! Lelaki Sebatang Kara Ini Ditemukan Membusuk

  • Bagikan
Temuan mayat di Kecamatan Bintang Ara, Kabupaten Tabalong. (ilustrasi podiumnews.com)
Temuan mayat di Kecamatan Bintang Ara, Kabupaten Tabalong. (ilustrasi podiumnews.com)

Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang hidup sebatang kara, kembali menghebohkan warga Kalimantan Selatan. Kali ini, Rusnaniansyah (51), warga Desa Usih RT 06, Kecamatan Bintang Ara, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan ditemukan tak bernyawa dengan kondisi jasad yang sudah mulai membusuk dan menebarkan bau tak sedap.

TABALONG, koranbanjar.net – Korban meninggal dunia, Rusniansyah diketahui tinggal sebatang kara di rumahnya. Dia ditemukan warga setempat pada Selasa, (8/6/2021). Diduga kuat, korban telah meninggal dunia sejak sepekan lalu, sehingga saat ditemukan jasadnya sudah mulai membusuk.

“Meninggalnya diperkirakan hari Rabu minggu lalu, dan baru ditemukan pagi tadi (Selasa, 8/6/2021),” ujar satu warga setempat.

Warga juga menambahkan, korban tinggal seorang diri di rumah, tanpa keluarga. Keseharian korban adalah sebagai petani, dan dia diketahui memiliki penyakit riwayat penyakit darah tinggi.

Adapun kondisi korban saat ditemukan dalam kondisi yang cukup mengerikan. Tubunnya sudah mulai membengkak dan berwarna kebiru-biruan serta dipenuhi belatung. Kulit tubuhnya banyak yang terkelupas, posisi dalam keadaan terlentang, dengan kedua kaki terbelalak. Dia ditemukan meninggal dunia di tengah ruang rumah.(sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *