HEBOH!! Ditemukan Mayat Gantung Diri di Pohon

oleh -165 views
Mayat Rahmatullah tergantung dengan seutas tali yang terikat di dahan sebuah pohon. (foto: ist/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Warga Jalan RE Martadinata, Kecamatan Banjarmasin Barat, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria dalam kondisi gantung diri dengan seutas tali, Senin (25/2/2019), sekitar pukul 17.00 WITA, di sebuah pohon yang berada di kawasan Pelabuhan Lama, Jalan RE Martadinata.

Identitas mayat yang diduga tewas bunuh diri ini belakangan diketahui bernama Rahmatullah (24), warga Jalan Cempaka Besar, Gang Kaca Piring VII RT 4, Banjarmasin.

Anggota Polsek Banjarmasin Barat yang mendapat informasi penemuan mayat tersebut langsung mendatangi tempat kejadian.

Setelah melakukan olah TKP, kemudian polisi yang dibantu relawan emergency setempat membawa jenazah Rahmatullah ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk diotopsi.

“Kita belum bisa memastikan berapa lama mayat ini tergantung dan sebagainya, karena kita harus menunggu hasil visum dari rumah sakit,” terang Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat, Jody Dharma, saat ditemui koranbanjat.net di tempat kejadian.

Proses evakusasi berlangsung dramatis karena ada seorang wanita yang histeris menangisi jenazah Rahmatullah.

Diduga, wanita tersebut merupakan ibu almarhum, karena dalam tangisannya wanita tersebut menyebut Rahmatullah sebagai ananknya.

Namun saat dikonfirmasi, wanita tersebut tidak bisa memberi keterangan lantaran syok dan histeris yang dialaminya selama evakuasi berlangsung. (far/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan