Hati Pria Ini Hancur Berkeping-keping, Pergoki Calon Istri Selingkuh Jelang Nikah

  • Bagikan
Pria Pergoki Calon Istri Asyik Selingkuh (TikTok/@rizalsutanmudo). (foto:suara.com)

Hati siapa yang tidak hancur, menyaksikan calon istri berselingkuh dengan pria lain menjelang acara pernikahan?

Video yang menunjukkan aksi pria tengah memata-matai calon istrinya jelang pernikahan menjadi viral. Dalam rekaman yang beredar itu, calon pasangan hidupnya kepergok asyik selingkuh.

Dilansir dari Beritahits.id (jaringan Suara.com), tayangan video tersebut dibagikan oleh sahabat pria di akun TikTok @rizalsutanmudo. Momen patah hati itu telah disaksikan lebih dari 4 juta kali dan banjir komentar.

Rizal rupanya menjadi saksi yang menyaksikan detik-detik hancurnya perasaan sahabatnya. Bagaimana tidak, calon istri temannya itu terlihat asyik bersama pria lain.

Video itu diambil dari dalam mobil. Rizal menemani sahabatnya yang sedang merekam aksi selingkuh calon istrinya. Semakin miris, undangan pernikahan mereka sudah tersebar. Keduanya direncakanan akan mengikat janji sehidup dan semati dalam waktu kurang dalam sebulan.

Rizal pun mengaku sangat prihatin dengan nasib yang dialami sahabatnya itu. Ia hanya bisa menemani dan menghibur.

“Mata-matain calon istri selingkuh. Padahal bulan depan mau nikah dan undangan sudah disebar. Kasihan sahabatku ini,” tulis Rizal di akun TikTok pribadinya, Minggu (4/4/2021).

Video itu langsung menuai beragam komentar dari warganet. Beberapa dari mereka menganggap nasib pria itu cukup beruntung karena belum sampai ke pelaminan.

“Mending ketahuan sebelum nikah daripada ketahuan setelah nikah,” ungkap warganet.

“Mending rugi di depan daripada rugi seumur hidup,” timpal warganet lainnya.

“Allah masih sayang kamu mas. Belum hari H sudah ditunjukkan sifat asli sebelum sah jadi istri mas,” kata warganet lainnya.

“Lanjutin aja nikahan bang. Seminggu kemudian cerai biar sakit. Kalau mau kalau gak ya putusin aja,” saran warganet.

“Pura-pura gak tahu sampai pas nikah. Pas nikah terus kasih tahu semua orang pakai layar lebar biar malunya tambah,” saran warganet lainnya.

Sementara itu, sejumlah warganet justru berpesan kepada pria itu untuk memastikan kebenaran terlebih dahulu. Mereka khawatir jika calon istrinya itu tidak selingkuh.

“Jangan dulu berprasangka begitu. Siapa tahu hanya temannya, kecuali sudah di hotel-hotel berdua,” ingat warganet.

“Tar pas dipergokin, apaan sih kamu biasa aja deh orang cuma temen aku juga,” sahut warganet lainnya.

“Asli mau tanya, maaf sebelumnya. Itu beneran masalah perselingkuhan atau omnya sengaja videoin kakak itu?,” tanya warganet.(suara.com)

 

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *